Monday, January 23, 2012

AKHIR RASA INI

Hemmmm... hari ini suasana hati q kayaknya lagi pas bgt dengan lagu ini.. akhir rasa yang q simpan tuks satu nama seperti nya mang harus kusudahi.. n q harus melangkah.. pa yang ada dipikiran q udah diwakili ma lgu ni. mkasie nah tuks kakak2 SAMSONS... laguna bagus bgt.. like this loh....n sekalian minta ijin tx copas di blog q... hahahahaha

terlarut aku dalam kesendirian
saat aku menyadari tiada lagi dirimu kini
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
sampai kapankah aku mampu bertahan
tetapi aku jalani semua kisah hidupku ini
reff:
tak akan terganti setiap kenangan yang telah terukir
namun terendap indah dan melekat di hati
akankah berakhir semua rasa yang telah tercipta
di dalam benakku dan di dalam asaku
terlarut aku dalam kesendirian saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini

this feeling must the end.. i will try to open my hearth for new love n i believe i can find my true love..... ciayooooooooo....

1 comment: